SELAMAT DATANG DI PUNYA KITA
Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Widget edited by merka

CARI DOLAR DENGAN PTC Bux.to

Diposting oleh Kha di 03.34



clip_image001Saya telah lama maen dan mengamati perkembangan Paid to Click website dan sejauh ini paid to click website yang selalu stabil dalam menampilkan jumlah iklan untuk diklik selain Neo bux Isabelmarco, yang saya temukan adalah Bux.To. Tidak hanya membayar $ 0,01/klik iklan tetapi peringkatnya terus naik disbanding pesaingnya dari bisnis yang sama. bux.to tetap di atas dan masih memberikan minimal 8 iklan sehari



Bagaimana Anda dapat uang dari Bux.to?
Di Bux.to, Anda membuat uang dengan mengunjungi iklan yang ditawarkan selama 30 detik. Dan per iklan anda dibayar $ 0.01 untuk setiap situs web yang Anda kunjungi dan $ 0.01 untuk setiap iklan yang di klik oleh referral anda. Dan yang menarik adalah bahwa, Anda dapat memiliki jumlah referral tak terbatas! Pembayaran dikeluarkan via Alertpay. Dan bagi anda yang belum punya akun di Alertpay silakan daftarDISINI atau Donwload Panduan buat rekening AlertpayDISINI. dan proses pencairan dalam waktu 7 hari atau kurang. Minimum Payout tau pembayaran adalah $ 10.
Penghasilan Bux.to contoh:
»Anda klik 10 iklan per hari = $ 0,10
»20 referrals klik 10 iklan per hari = $ 2,00
»pendapatan harian = $ 2.10
»Pendapatan mingguan = $ 14,70
»pendapatan bulanan = $ 63,00
Apabila anda hanya menghayal tapi tidak ada action, Anda tidak akan untuk menjadi seorang jutawan dengan melihat iklan! Jadi anda harus ambil setiap kesempatan dan peluang untuk mendapatkan hasil. Silakan bergabung DISINI
Paket Referral Bux.to
Salah satu paket terbaik oleh Bux.to adalah Paket referal Bagi mereka yang merasa sulit untuk mengajak orang lain untuk bergabung di bux.to, kesulitan ini dapat diatasi dengan sedikit investasi yaitu Bux.to menawarkan paket-paket yang dapat dibeli di rata-rata sekitar $ 1 per referral dan pake yang mereka tawarkan adalah : 15 referal, 35referal, 100referal dan 500referal. Dan tujuan pembelian referral ini adalah agar pendapatan anda jauh lebih besar dari sebelumnya dan bahkan modal yang anda keluarkan untuk membeli referral dikembalikan dengan pendapatan yang jauh lebih besar. Dan sangat cocok untuk anda yang ingin maen cepat di bisnis paid to klik.
Satu contoh ilustrasi jika anda membeli referral 500, dengan nilai investasi hanya $ 500 untuk paket ini anda bisa mendapatkan pendapatan $ 1.500 setiap bulan. Wow luar biasa bukan!.
Bux.to Premium Membership
Selain itu, jika Anda menjadi anggota Bux.to premium, mereka membayar Anda $ 0,015 untuk setiap klik yang Anda buat dan $ 0,015 untuk setiap klik yang dilakukan referral Anda. Ini berarti bahwa jika Anda meng-upgrade pertama dan kemudian membeli satu set dari 500 referal maka pendapatan anda bukan $ 1.500 per bulan. Tapi $ 2.250.
Sebagai layanan khusus bagi anggota yang melakukan upgrade bahkan mereka memberi member merekaBux.to Mastercard yang prabayar dan Anda dapat menarik pendapatan anda melalui kartu mastercard tersebut di ATM yang berlogo Mastercard di kota anda masing-masing. Paket keanggotaan premium berlaku selama satu tahun dan biayanya $ 59.
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan bux.to untuk memperoleh uang silakan KLIK DISINI Jika Anda ingin mengajukan pertanyaan mengenai bux.to silakan komentar di bawah postingan blog ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan... [Reply]

ada yang bilang bux.to itu adalah scam?? gmn donk???

Kha mengatakan... [Reply]

@Anonim
kalo masala scam pa ga scam ane kurang tau,,tp dari hasil penelusuran ane banyak yang bilang scam dan ada jd orang yang udah ngrasain bayaran dri ni ptc ga,,
klo yg udah ane rasain POnya ni ada disini
http://www.bersama-merka.co.cc/2010/01/ptcptr-dan-ppc.html

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Posting Komentar

Sponsor

ngBLOG Dapet duit

alexa